Sabtu, 27 Maret 2010

Keuntungan dengan google adsense

Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai salah satu jenis bisnis online yang paling menarik menurut saya, Google Adsense.

Bagi yang belum mengetahui, saya akan sedikit memberikan penjelasan apa sih manfaat jika kita bergabung di bisnis ini. Kita lihat dulu secara keseluruhan. Selama saya menggeluti dunia per-online-an, saya membagi 3 jenis bisnis online yang memang berpotensial untuk saat ini ,

1. Kita memasarkan Produk orang lain (menjual ebook, clickbank, amazon, dll)

2. Kita memasarkan Produk sendiri (menjual ebook, menjual jasa, dll)

3. Kita Beriklan (paid review, PPC, PTC, google adsense),

Masalahnya saat ini, kita sebagai manusia normal pasti mencari jalan paling mudah untuk mendapatkan uang. Betul kan? Tapi percayalah, mencari uang online sama halnya mencari uang offline, semua tidak mudah, kita harus tekun dan bekerja keras.

Kita lihat bisnis no1. Affiliasi, saat ini banyak sekali situs yang menerapkan sistem affiliasi. Anda harus menemukan produk yang tepat agar produk yang anda jual dibeli orang. Banyak juga program moneygame seperti smartmachinesystem . Kita harus berhati hati. Tidak semua situs diluar sana menginformasikan hal yang sebenarnya. Seringkali mereka menampilkan hal yang mencengangkan dan buntutnya menarik anda untuk mengeluarkan rupiah.

Bisnis no 2, salah satu bisnis yang menggiurkan juga, yaitu berjualan produk. Saya punya pengalaman manis juga ketika saya mencoba memasarkan produk offline di kaskus, lalu mendapatkan pembeli yang potensial sehingga cepat laku. Asal produk anda menarik, pasti ada yang beli.

Kita Lihat Bisnis no3, yaitu berjualan hosting dan domain. Dalam setiap bisnis tentunya kita harus memiliki modal yaitu domain dan website agar dapat bersaing dengan situs kompetitor lainnya.

Salah satu bisnis internet yang saya bahas di sini adalah mengenai webpublisher PPC (pay per click). Dalam hal ini adalah google adsense. Anda membutuhkan situs yang ber artikel dan memasarkan blog anda agar banyak traffic yang datang dan pengunjung mengklik iklan yang relevan sesuai dengan apa yang dia cari di situs kita. Situs dapat disiasati dengan menggunakan blog. Banyak sekali yang berminat di bisnis ini. Kita lihat saja di setiap situs pasti ada iklan Pay Per Click. Ada yang local Indonesia, dan internasional yaitu adsense.

Apa sih yang membuat menarik di adsense? Kita dibayar dengan tarif internasional yaitu dollar. Misal kita bisa mendatangkan trafik dari luar negeri dan 10% pengunjung mengklik iklan anda. Anda langsung mendapatkan uang tanpa perlu orang tersebut melakukan pembayaran terlebih dahulu. Harga kliknyapun bervariasi antara 0,01 – 10$. Nah bagaimana agar kita bisa mendapatkan klik yang 10$ perklik tersebut? Nah caranya ya kita membuat situs yang mempunyai nilai High Paying Keyword Tinggi. Otomatis klik situs anda akan tinggi sendrinya karena banyak orang mencari keyword ini dan makin banyak pula advertiser yang berkompetisi untuk mendapatkan tempat bagi iklannya.

Bagi Publisher Pemula, tentu Kesulitan Juga jika belum terbiasa menggunakan google adsense, terlebih proses pendaftarannya. Seringkali publisher salah mendaftarkan diri ke google sehingga pengajuan account baru tidak diterima. Nah, disini saya akan memberikan solusi alternative bagi anda untuk mendaftarkan anda ke google adsense. Sehingga anda tidak perlu kesulitan lagi.

Saya memiliki produk jasa, yaitu Jasa Pembuatan Account Google Adsense ini. Bonusnya yaitu : Mulai dari tips trik mengembangkan situs, menaikkan earning, seluk beluk berbisnis online. Mempelajari Cara Yang istilahnya white hat sampai blackhat. Baru baru ini saya juga mendapatkan sebuah script yang memudahkan anda untuk mengoptimasi situs anda sehingga bias ngeboost earning adsense. Waktu saya cek, script ini dijual 1,5 juta. Tapi tenang anda bias mendapatkannya gratis khusus bagi member. Semua itu sudah satu paket dalam jasa buat akun google adsense. Silahkan langsung mengunjungi langsung http://www.jasa-pembuatan-account-google-adsense.blogspot..com/


Oleh : Gandhie

Tidak ada komentar: